Metamorfosa Perjalanan Bisnis Arvamart dot Com

Metamorfosa

Metamorfosa penjalanan arvamart dot com sejak didirikan dan dipublikasikan hingga saat ini adalah suatu perjalanan menemukan jati diri yang sesungguhnya dalam upaya membangun bisnis di dunia online. Awal tahun 2010 Founder dan CEO Arvamart mulanya merintis bisnis di dunia online dibidang jasa pembuatan web dengan nama Mitrawebanda, kemudian awal Mei 2011 mulai merintis pula usaha toko online dengan nama Arvamart yang menjual berbagai macam barang mulai dari produk sepatu, mukena, busana, buku, dll., tapi kemudian dalam perjalanannya para suplayer atau mitra Arvamart malah meminta dibuatkan toko online juga sekaligus menyerahkan pengelolaannya kepada kami, dari sinilah awal Arvamart bermetamorfosa.

Januari 2012, Mitrawebanda dan Arvamart dimerger dan secara resmi bermetamorfosa baik visi maupun misinya dengan memfokuskan diri pada layanan bidang jasa pembuatan dan pengelolaan website, jasa seo dan online marketing, dengan motto “On-line Shopping Center for Web design, programming, aplication, development, seo and online marketing solutions“. Namun, seiring perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang terus berkembang dengan sangat pesat dan cepat pada akhirnya, Kami memfokuskan pada layanan jasa pembuatan aplikasi basis web dan mobile serta jasa internet marketing.

Metamorfosa kami lakukan semata-mata untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para client kami. Sesuai dengan motto Arvamart, Kami ingin menjadi salah satu solusi untuk membantu meningkatakan kemajuan bisnis client kami dan menjadi mitra promosi di dunia online.

Demikianlah sekilas tentang metamorfosa Arvamart, semoga bisa menjadi jawaban atas pertanyaan para customer Arvamart yang dahulu pernah berbelanja produk berupa barang dan ketika hendak berbelanja kembali ternyata sudah tidak menyediakan barang lagi. Sekali lagi metamorfosa ini dilakukan semata-mata untuk sebuat komitmen dengan para client kami, dan karenanya kami juga sudah menginformasikan bagi yang akan berbelanja berupa barang langsung ke website toko online client kami. Terima kasih atas kepercayaan, perhatian dan pengertiannya.

Salam Sukses!

Need Help? Chat with us