Jasa Pembuatan Website Toko On-Line

Kenapa harus punya toko on-line sendiri? Bukankah sekarang sudah banyak marketplace dan sosial media tempat berjualan, gratis pula. Memang benar dengan keberadaan marketplace dan sosial media membuat berjualan online menjadi semakin mudah dan praktis. Tapi coba renungkan, kita hanya numpang berjualan, secara tidak langsung kita meramaikan dan membesarkan bisnis orang lain yaitu yang punya marketplace. Apalagi dengan banyaknya seller yang mungkin menjual produk yang sama dengan kita membuat persaingan semakin ketat dan produk yang diposting di marketplace tersebut akhirnya timbul tenggelam. Memang ada beberapa cara agar produk di marketplace tersebut bisa tetap eksis yaitu dengan memanfaatkan fitur berbayar, lagi-lagi dari sini marketplace mendapat keuntungan. Kemudian saat produk kita dipilih oleh calon pembeli biasanya ada produk-produk dari seller / penjual lain yang tidak menutup kemungkinan calon pembeli malah jadi beralih ke produk dari seller lain tersebut.

Sekarang coba perhatikan bagaimana kalau kita mempunyai toko on-line sendiri. Kita bisa punya katalog online sendiri dan membangun brand bisnis kita. Misalnya Kita punya produk sepatu sport, lalu kita buat toko online sendiri dengan nama www.republiksepatu.com maka kita bisa fokus berpromosi membangun brand Republik Sepatu agar dikenal luas. Sehingga orang yang membutuhkan atau sedang mencari sepatu sport akan mencari dan membuka toko online misalnya www.republiksepatu.com. Dan yang harus kita lakukan dengan toko on-line milik sendiri adalah fokus bagaimana menjual produk-produk berkualitas, melayani konsumen dengan baik dan menerapkan berbagai strategi marketing untuk mendatangkan banyak pengunjung ke toko online kita. Untuk menarik banyak pengunjung agar berkunjung ke toko online kita bisa dengan berbagai cara misalnya membagikannya di sosial media, optimasi konten dan iklan berbayar.

Menjual produk di marketplace dengan punya toko online sendiri memang mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing.  Perlu diketahui bahwa baik marketplace ataupun punya toko on-line sendiri sama-sama harus kita promosikan agar produk kita ada yang melihat dan mau membeli produk yang kita jual. Tapi dengan mempunyai toko on-line sendiri kita bisa membangun brand bisnis kita sendiri. Tentu agar mendapatkan hasil penjualan yang lebih optimal akan lebih baik kita juga menjadi seller di marketplace tapi dengan nama toko on-line kita, agar suatu saat orang yang belanja produk kita di marketplace dikemudian hari bisa langsung membuka toko on-line kita. Karena saat calon pembeli berkunjung di toko on-line kita, calon pembeli hanya akan melihat daftar produk yang kita jual sehingga bisa saja membeli produk lainnya yang sama-sama kita jual. Hal tersebut tentu berbeda bila di marketplace karena produk dari seller lain bisa tampil yang memungkinkan calon pembeli beralih ke seller lainnya.

Berikut ini beberapa fitur toko online yang bisa Kami buatkan dengan proses yang cepat kurang dari 3 hari, diantaranya:

  • Katalog Produk
  • Panel Produk
  • Tampilan Responsive
  • Good Design
  • User Friendly
  • SEO Friendly
  • Shopping Cart
  • Quick Order ke Whatsapp
  • Ongkos Kirim Otomatis
  • Cek Resi
  • *SMS Notifikasi
  • Logo Bank & Ekspedisi
  • Testimoni dan Review Produk
  • Konfirmasi Pembayaran
  • Free Suport & Update

Silahkan Pilih Paket Jasa Pembuatan Toko On-Line berikut ini:

Layanan
P-1 P-2
P-3
1. Domain .com .com .com .com
2. Hosting :
    a. Space 1 GB 2 GB 5 GB
    b. Bandwidth Unmetered Unmetered Unmetered
3. Sistem Member No Pilih Pilih
4. Setup dan instalasi web Yes Yes Yes
5. Maintenance:
    a. Pengurusan pendaftaran & perpanjangan domain & hosting Yes Yes Yes
    b. Web hosting monitoring Yes Yes Yes
    c. Website security monitoring Yes Yes Yes
    d. Instalasi atau upgrade module atau plugins Yes Yes Yes
    e. Perbaikan error Yes Yes Yes
    f. Upgrade cms Yes Yes Yes
    g. Re-design theme (Warna dan layout) No Yes Yes
6. Dibantu Input produk ke web 15 hal 30 hal 60 hal
7. Dibantu share di Facebook 250 kali 500 kali 1000 kali
Biaya pembuatan Rp. 850.000 2.500.000 3.500.000
Biaya perpanjangan tahun berikutnya Rp.
500.000 1.000.000 1.500.000

Untuk order, silahkan hubungi Kami melalui Whatsapp, langsung klik di bawah ini:

Need Help? Chat with us