Jasa Pembuatan Aplikasi Android Profesional

AndroidArvamart sebagai salah satu pengembang aplikasi mobile basis Android menawarkan jasa pembuatan aplikasi Android yang disesuikan dengan kebutuhan bisnis atau usaha Anda. Dimanapun Anda berada baik itu di Jakarta, Tangerang, Bogor, Bandung, Tasikmalaya, Garut, Ciamis, Jogjakarta, Semarang, Surabaya, Medan, Balikpapan, Banjarmasin, Makasar bahkan hingga ke Jayapura, apabila membutuhkan aplikasi Android segera hubungi Kami untuk mulai mendiskusikan solusi apa yang diinginkan dengan adanya aplikasi Android. Jarak bukanlah masalah, Kita bisa berdiskusi melaui Whatsapp dan email termasuk untuk pengiriman data-data yang dibutuhkan. Adapun tahapan dalam pembuatan aplikasi Android yang Kami kerjakan mulai dari Planning (Analisis kebutuhan, perencanaan, user interface, user experience, design, prototype, komunikasi), Bulid & Review (programming Database, Android, website backend, API, review), Testing (untuk memastikan aplikasi berjalan dengan semestinya dan meminimalisir bug atau error), *Publish to Playstore (Aplikasi Android yang sudah jadi didaftarkan ke Playstore), *Deploy & Maintenance (instalasi dan konfigurasi, backup database, pemeliharaan, updating version, perencanaan versi aplikasi kedepannya). * Tahapan optional.

Aplikasi Android apa yang dapat Kami buat? Kami dapat mengkonversi website Anda menjadi sebuah file APK sehingga dapat diinstal di perangkat smartphone dan tablet yang berbasis OS Android dengan fasilitas Webview, akan tetapi saat ini aplikasi yang dibuat dari hasil konversi memanfaatkan fasilitas Webview cukup sulit bisa diterima di Playstore, kalaupun bisa ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. Berikutnya aplikasi yang memang direkomendasikan dan aman untuk dipublish ke Playstore adalah yang dibuat secara native menggunakan bahasa pemrograman Java/Kotlin seperti aplikasi toko online, marketplace, aplikasi chat, aplikasi yang berbasis GPS / Lokasi, aplikasi untuk kantor, POS, laundry, e-learning, tryout online, antrian, PPOB, pembayaran online, dll. Pasti MAHAL, kan? Tidak juga, karena biaya pembuatan tergantung pada fitur dan kompleksitas aplikasi. Adapun rentang harga yang Kami tawarkan berkisar antaran 5jt hingga 100jt-an.

Lalu, berapa lama waktu pengerjaan? Apakah mendapatkan source code juga? Apakah sudah termasuk dipublish ke Playstore? Bagaimana cara mengecek progres pembuatan aplikasi? Beberapa pertanyaan tersebut mungkin ada di fikiran Anda saat ingin menggunakan layanan jasa pembuatan aplikasi. Biasanya waktu penyelesaian suatu aplikasi itu tergantung dari kompleksitasnya antara 1 hingga 6 bulan, walau rata-rata sekitar 3 bulan. Sementara untuk source code tentu saja akan Kami berikan bila diperlukan tergantung kesepakatan termasuk pertimbangan biayanya juga. Untuk publish ke Playstore itu dapat dilakukan sendiri atau Kami publish di akun Kami sesuai kesepakatan awal karena berpengaruh terhadap biaya pembuatan aplikasi. Untuk informasi progres pembuatan aplikasi, secara rutin Kami akan memberikan informasi perkembangan pembuatan aplikasi.

Jadi, jangan ragu lagi untuk menghubungi Kami melalui Whatsapp untuk mulai berdiskusi tentang aplikasi yang diinginkan. Tentu saja biaya konsultasi adalah gratis, karena itu jangan sungkan apabila Anda punya ide, konsep aplikasi dan bugdet untuk mendiskusikannya dengan Kami, dan Kami akan memberikan penawaran terbaik untuk Anda yang disesuikan dengan budget, permintaan dan kebutuhan pembuatan aplikasi Android.

Untuk informasi lebih lengkap silahkan hubungi Kami melalui Whatsapp, langsung klik untuk mulai berbincang:

Need Help? Chat with us